7 Tempat Kuliner Legendaris di Jakarta Selatan Yang Cocok Untuk Nongkrong Dan Biaya Murah

shares |

Depok yang dekat dengan jakarta selatan, makanya kita warga depok sering lho saling bertukar penduduk. Khususnya kalau pagi hari, begitu matahari mulai turun tidak jarang penikmat kuliner malam dan pemburu tempat nongkrong sering singgah ke wisata kuliner legandaris depok.
Nah makanya sekarang kita mau tukeran info nih buat kamu anak depok yang hobi ke jakarat selatan. “7 Tempat Wisata Kuliner Legendaris di Jakarta Selatan” yang cocok untuk ngongkrong dengan harga yang murah meriah.

KRITERIA TEMPAT KULINER YANG LEGENDARIS

Supaya tempat kuliner bisa kita disebut sebagai legendaris perlu beberapa kelayakan khas anak muda terutama untuk si tukang nongkrong. Supaya sepakat berikut beberapa kriteria yang kita pikir layak sebagai ukuran:
Tempatnya ideal untuk kuliner malam. Namanya juga jakarta yang selalu macet, pulang malem tuk ngindarin macet tentu jadi pilihan cerdas. Makanya tempat kuliner harus yang bisa buka 24 jam, minimal buka malem malem.
Tempat Nongkrong Harga Murah dan Enak. Biasanya pemburu kuliner cerdas ngak melulu demen yang unik atau mahal, bahkan cenderung yang murah asal enak. Makanya tempat tempat pilihan kuliner kita harus yang murah, mulai dari 25.000 rupiah
Tempatnya unik, bisa untuk foto foto. Sudah tentu bicara eksis ditempat makan bukan cuma soal sajian makanan dan perut kenyang, tapi sesekali kepengen juga dong bisa pamer tempat yang keren.
Nah Yang berikut ini kita himpun hanya untuk kamu, 7 tempat kuliner jakarta selatan yang legendaris ituh:

1. TMP KALIBATA: SALAH SATU SURGA MAKANAN ENAK BERHARGA MURAH

Tempat kuliner malam di kalibata
Di wilayah kalibata ini, kamu bisa bertemu berbagai penjual menu makanan kaki lima seperti pecel lele, pecel ayam, nasi uduk, nasi goreng, bakso, soto, dan makanan lainnya dengan harga murah meriah. Lokasinya ada persis di seberang Taman Makam Pahlawan Kalibata. Seperti gambarnya diatas, kami sarankan untuk pakai motor, supaya parkir kamu lebih mudah.

2. KULINER SURABAYA DI DEPAN RS.FATMAWATI

tempat kuliner di jakarta selatan
Kamu mau menikmati kuliner khas surabaya?
Coba deh ke kawasan kuliner yang satu ini. Tempatnya ada di komplek Kantor Pos Fatmawati, lokasinya persis di depan Rumah Sakit Fatmawati Jakarta. Menu yang tersedia hampir sama kayak tempat wisata kuliner kaki lima pada umumnya di TMP kalibata, kayak bakso, sate, ayam, tapi serunya di sini ada menu tahu campur khas Surabaya. So, kamu ngga perlu jauh-jauh ke Surabaya dulu kan? Hehe..

3. KULINER LESEHAN BLOK M SQUARE

tempat nongkrong sambil kuliner di jaksel
Pernah denger warung lesehan Blok M Square?
Tempat kuliner ini buka mulai sore sampai jam 11 malam dan lokasinya ada di sepanjang emperan Blok M Square, yang biasa dipakai tempat parkir.
Disini kamu bisa makan lesehan dengan menu rumahan yang enak banget sambil lesehan bareng temen-temen. Harganya pun terjangkau untuk kantong kamu yang lagi ngemat. Cobain deh!
Disini ngga cuma menu makanan rumah aja, ada juga sate ayam, sate padang, risoles, bakso malang, es campur, dan berbagai menu menarik lainnya. Seru lho

4. HOSPITAL RESTAURANT & BAR

Wisata kuliner unik dan tempat nongkrong di jakarta selatan
Hospital Restaurant & Bar cocok jadi tempat nongkrong kamu, selain menjadi tempat makan Enak di Jakarta yang selanjutnya. Tempat memilih konsep yang sangat unik untuk ‘menjual tempatnya.
Keunikannya bahkan sampai ke taraf aneh.
Karena resto ini menerapkan konsep rumah sakit lengkap dengan peralatan dan pelayannya. Disini kamu akan menumukan peralatan medis sepertikantung infus, dan juga pelayannya berpakaian suster, dan dokter.
Hospital Restaurant & Bar berlokasi di Jalan K.H Achmad Dahlan No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan menawarkan sensasi makan yang berbeda, baik dari segi pelayanan maupun penyajian makanannya.
Semua menu di tempat ini disajikan dengan alat-alat rumah sakit atau laboratorium!Bagaimana? Kamu tertarik untuk makan disini?
Tunggu apalagi, mana tau ada suster atau dokter yang berniat Taaruf kayak kamu! Iya kamu! :).

5. BEBEK KALEYO

Kamu suka bebek? Saya sih suka, makanya saya masukin nih tempat kuliner ke list. .. hehe
untuk kamu para pencinta kuliner dengan bahan dasar daging bebek, kamu bisa tuh mampir ke salah satu tempat makan asyik ini “Bebek Kaleyo”. Bebek kaleyo punya banyak cabang yang salah satunya di Jalan Gedung Bundar Niaga Kawasan Taman Menteng Sektor 7 Bintaro Jakarta Selatan.
Seperti menu makanan yang ada di Bebek Kaleyo lainnya, kamu bisa menyantap bebek bakar, bebek goreng kremes, bebek rica, bebek cabe ijo, sate bebek, bebek cetar dan beberapa menu pilihan olahan bebek lainnya.
Salah satu kriteria yakni siap buka hingga malam sudah terpenuhi. Daging bebek yang di sajikan di tempat makan di Jakarta selatan ini buka dari jam 11 siang sampai dengan 10 malam. Lokasi dari Bebek Kaleyo bisa dengan mudah kamu jamah dan sangat cocok di jadikan tempat makan bersama dengan keluarga tercinta.
Disini juga ada beberapa sajian menu pendampin lainnya adalah seperti es campur dan es kelapa muda. Selain itu kriteria makanan murah meriah rupanya juga terpenuhi lho, banderol bebek olahan disini cukup terjangkau untuk kantong kamu.

6. TONY ROMA’S

Tony Roma Tempat kuliner jakarta selatan
Tempat kuliner jakarta selatan dengan harga rada nyekik tapi rasa meyakinkan
Sekarang kita akan bahas yang sedikit rada mahal. Tapi tentunya soal rasa, boleh di adu sama yang sejenisnya. Tony Roma’s adalah kuliner iga bakar yang katanya paling enak di Jakarta.
Makanya si empunya Iga matok Harga yang terbilang cukup mahal. Buat sebagian dari kamu yang sedang seret mungkin akan menjadi halangan, tapi untuk yang sudah pernah Tony Roma’s, maka kamu akan merasakannya kenapa harganya lumayan mahal.
Kabarnta Tony Roma’s menggunakan bahan pilihan terbaik dan tentunya dilengkapi dengan racikan bumbu rahasia, yang ngak mungkin di share sama si Tony Roma’s ke kamu.
Secara porsi, Tony Roma’s menawarkan porsi yang cukup besar sehingga kamu, boleh jadi ngak akan menyesal mengeluarkan biaya mahal. Menu andalan restoran ini yaitu iga dan steak. Tony Roma’s Jakarta buka dari pukul 11 siang sampai dengan pukul 11 malam, bertempat di Gandaria City.

7. KILA KILA BY AKASYA

Wisata kuliner yang jadi tempat nongkrong baru di jakarta selatan
Wisata kuliner yang jadi tempat nongkrong baru di jakarta selatan
Last but not least. Untuk kamu suka main atau menimal lewatin SCBD, boleh mampir dulu lho. Ada tempat makan baru yang ngak rugi buat kamu kunjungi. Namanya Kila Kila yang dibikin oleh Akasya yang merupakan perusahaan catering (yang katanya keren), jadi untuk urusan kualitas makanan boleh deh dibanding bandingin sama makanan favorit kamu!

Sumber :  https://www.depoklik.com/suarawarga/tempat-kuliner-jakarta-selatan-untuk-nongkrong/

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar