10 Cafe dan Tempat Nongkrong Paling Hits di Depok

shares |

Kesiniaja.com – Ngomongin soal tempat nongkrong gak bakal ada habisnya. Selalu ada tempat-tempat baru yang bermunculan dan direkomendasikan. Maka tidak heran bila perkembangan kuliner ini meningkatkan selera masyarakat untuk menjelajah dan mencoba tempat-tempat baru yang lagi ngetrend dan ngehits untuk dikunjungi.
Bagi kamu yang tinggal di Depok ada beberapa tempat yang cocok untuk kamu singgahi buat nongkrong bareng temen-temenmu, tentunya seru dan mengasyikan. Berikut rekomendasi tempat nongkrong asik di Depok:

1. Whats Up Cafe Depok

Tempat yang pertama adalah Whats Up Cafe Depok, karena makanan-makan yang ditawarkan seperti pada warkop umumnya, karena menu yang banyak disajikan di tempat ini adalah olahan mie yang diracik sedemikian rupa untuk mengundang hasrat si pengunjung, selain itu ada Roti bakar dengan berbagi Toping. Berada di deretan Depok Town Square (Detos) Jl. Margonda, kamu bisa dengan mudah menemukan tempat ini.

Tempatnya yang asik memberikan sensasi tersendiri saat menyantap makanan ala warkop di tempat yang cozy dan cukup mengasyikanini. Harganya pun cukup murah buat yang cuman mau nongkrong dan berlama-lama sambil bercanda-canda. Cukup dengan uang Rp. 50.000,- kamu bisa menikmati 2 mangkuk indomie dengan racikan khas di
 cafe ini.

2. Milan Pizzeria Cafe

Beralamat di Jalan Margonda Raya No. 514, depok, kamu bisa menemukan cafe yang berisi menu olahan Pizza, sebuah cafe pizza yang bernama milan pizzeria cafe ini berkonsep cafe minimalis dengan lampu redup memanjakan mata, cukup nikmat untuk bersantai dan nongkrong bersama keluarga dan kerabat, terlebih disini kamu bisa duduk di ayunan sambil makan-makan. Cafe ini dibuka mulai pukul 09.00 – 11.00 PM.

Pizza yang ditawarkan disini pun lezat-lezat, dengan sensasi keju dan meat nya yang berasa dan lumer banget dimulut yang bikin kamu kangen terus buat kesini. Tidak heran bila cafe yang sudah sejak lama berdiri bisa bertahan sampai saat ini. Selain terjaga kebersihannya, harga dan rasa sangat sebanding, dengan harga 50.000-100.000 kamu sudah bisa menikmati pizza ukuran large bersama segelas Lemon Tea. Pokoknya recommended banget buat para pecinta masakan Italia.

3. Kedai Kopi Fulcaff

Suka kopi dan ingin tau cara penyajian kopi? Datanglah ke Kedai Kopi Fulcaff yang dibuka mulai pukul 13.00 – 23.00 diJl. Raya Ksu / Pemancar Rri, Tirtajaya, Kota Depok. Fulcaff yang pada mulanya murni bergerak di bidang usaha kopi luwak asli ini didesain sebagai kedai kopi bernuansa wisata. Ketika pengunjung datang ke kedai, pertama kali yang dilihat adalah menu dan cara penyajiannya. Karena Fulcaff dibuat seperti halnya tempat wisata, fulcaff memiliki 25 macam varian kopi.

Uniknya, disini pengunjung yang memesan kopi juga diperkenalkan metode seduh yang di dalamnya terdiri dari 12 metode penyeduhan manual. Untuk menyajikan kopi tersebut kepada customer, karyawan harus ada komunikasi dengan pembeli.  Bagaimana? Tertarik menikmati kopi sambil belajar menyeduh kopi?

4. Cerita Perut, Cinere, Depok

Beralamat di Jl. Cinere Raya No. 12A, Cinere, Depok ini adalah cafe yang cukup keren. Tempat yang seluas ini lebih tenang kalo lagi sepi, karena bangku-bangku kosong yang berjejeran itu jadi hiasan tersendiri buat setiap orang yang berkunjung kesini. Terdiri dari dua lantai, dengan arsitektur bernuansa kayu-kayu, tempat ini cocok banget buat kamu yang gak suka cafe rame yang hebring.

Menu yang disini juga beragam lho, karena disini lebih mirip seperti foudcourt. Seperti bubble, ramen, es krim, dsb.. tapi lebih banyak dessertnya. Dan setiap malam minggu ada live performnya, makin bikin romantis kan kalau kesininya bareng si doi?

5. The Scooter Cafe

Kamu pecinta Vespa? Kamu bisa nih nongkrong di The Scooter Cafe yang ada di Beji bareng temen-temen komunitas vespamu disini. Dengan design interior yang unik, yaitu kamu bisa duduk dikursi yang dibuat dari bangkai Vespa sebagai bangkunya. Tentunya ini menjadi tempat yang instagramable banget buat kamu. Gak usah khawatir kantong kamu bakalan jebol, soalnya makanan dan minuman disini harganya mulai dari 20K aja.

Scooter Cafe ini buka dari jam 12 siang hingga jam 12 malam di hari biasa, kalau weekend mereka tutup sekitar jam 1 malam. Penasaran? Langsung aja datengin Scooter Cafe di Jl. Ir.H Juanda Ruko No.18 Depok, Jawa Barat. Posisi pastinya gak jauh dari lampu merah Juanda kok.

6. Kopi Bar

Bagi kamu yang doyan ngopi atau ngaku pecinta kopi, kamu wajib nyobain nongkrong sambil ngopi mesra di Kopi Bar. Tenang, ‘Bar’ itu cuma nama aja, nggak ada minuman beralkohol di sini, tapi cobain deh kopi Vietnamnya, dijamin seger! Lokasinya di jalan Margonda Raya No. 400. Patokannya dari seberang kampus Universitas Gunadarma di jalan Margonda, tinggal jalan secuil aja ke arah Margo City.

Kopi Bar ini salah satu kafe yang suasananya cozy banget. Nggak terlalu luas, tapi dijamin bikin kamu betah berlama-lama karena disini teredia buku bacaan untuk mendampingi kamu ngopi. Kamu bebas nikmatin makanan atau minuman di dalam atau di luar dengan alunan lagu yang selalu di putarkan oleh pemilik cafe.
Selain kopi berkualitas yang bisa kamu dapat harga murah, kisaran 22 – 28 ribu kamu juga bisa memesan makanan berat seperti nasi goreng dan sandwich. Oh iya, baristanya ramah-ramah dan asik buat diajak ngobrol lho.

7. Hello Bingsu Cafe

Kalau kamu atau pacarmu suka nonton drama Korea, Hello Bingsu adalah tempat yang tepat untuk membawa teman atau pacarmu kesini! Tempatnya mungil tapi konsepnya yang bikin betah, berasa kaya di rumah sendiri, design interiornya yang unik dijamin bikin kamu lebih banyak selfie daripada makan.

Keunikan utamanya, di sana tersedia dessert dan snack khas Korea. Kamu bisa menemukan Hello Bingsu Cafe di Jalan Margonda Raya No. 486B dan buka dari pukul 1 siang – 10 malam. Patokannya sebelum Margonda Residence, jangan sampai kelebihan. Tenang aja, jajanin pacarmu disini gak bakal bikin kantongmu kempes, karena harganya mulai dari 7 – 42 ribu.

8. Zoe Café & Library

Kamu atau pacarmu suka baca buku? Kamu musti banget bawa dia ke Zoe Café & Library. Satu-satunya kafe dengan konsep perpustakaan di Depok cuma ada di sini, tepatnya Jalan Margonda Raya No. 27. Disini kamu bisa mendapat dua hal saat keluar dari cafe ini, yang pertama wawasanmu bertambah luas dan perutmu terisi dengan makanan yang lezat.

Kamu bisa makan, minum atau nyemil sambil baca atau sekalian beli buku lho! Ada ribuan komik, novel dan buku bacaan lain yang bisa dibaca langsung di sini, komplit! Kan, asik tuh, duduk berdua berjam-jam sambil baca buku dan nikmatin hidangan. Sebaiknya datang lebih sore supaya suasananya lebih adem. Nggak usah takut bosan disini karena ada fasilitas
 Free Wifi. Oh iya, harga makannya 17 – 42 ribu dan minumannya mulai dari 5 – 18 ribu.

9. Daebak Fan Cafe

Jika kamu penggermar K-Pop sejati, kamu wajib datang ke Daebak Fan Cafe. Dengan interiornya penuh dengan tempelan poster girlband dan boyband favorit kamu, pasti tambah bikin kental suasana K-Pop disini. Selain itu masakan korea yang mereka sajikan disini juga enak dengan harga yang ramah di kantong.

Agar lebih terasa suasana koreanya,  tak lupa cafe ini memutarkan lagu dari boyband dan girlband ternama, pengunjung pun dapat meminta lagu apa saja yang ingin diputarkan. Sangat nyaman  makan siang di Daebak Cafe ini. Harga makananya berikasar antara 20k- 50k.

10. Mix Diner & Florist

Dengan konsep warna biru dan kunging, tempat ini sangat menggoda untuk di kunjungi. Sebagai gambaran jika kamu pernah nonton video clipnya westlife yang uptowb girl atau SNSD yang dancing queen nah kira-kira begitu konsep yang di pakai cafe ini. Menyediakan makanan berupa mie instan mirip dengan yang ada dibungkusnya merupakan daya tarik dari Cafe Mix Diner & Florist Depok.

Dengan kisaran harga 20 ribu sampai dengan 40 ribu rupiah, kamu dapat menikmati salah satu menu yang dimiliki Cafe Mix Diner & Florist. Kamu juga harus cobain mochi ice cream dan Oreo icenya, dijamin bikin nagih!
Nah, Itulah 10 dari sekian banyak tempat yang wajib kamu tongkrongin di Depok. Kamu masih punya rekomendasi tempat nongkrong asik dan nyaman? Kasih tau kita ya di kolom komentar.
Sumber : http://kesiniaja.com/kuliner/kuliner-indonesia/cafe-hits-di-depok/2/


Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar