Inilah 5 Penginapan Murah di Jogja Bagi Para Backpaker

shares |

Ingin backpackeran ke Yogyakarta namun bingung akan menginap dimana? Berikut ini kami berikan daftar penginapan murah di Jogja yang cocok dengan kantong low budget traveler atau para backpacker seperti Anda.

Hotel Indonesia (Jl. Sosrowijayan 9, Phone: 0274 587659)

Terletak tepat di gang pertama sebelah kanan saat masuk Jalan Malioboro, Hotel Indonesia menyediakan 28 kamar bagi para wisatawan. Harga kamar bervariasi mulai dari Rp 70.000 dengan fasilitas kamar mandi dan fan. Salah satu keistimewaan hotel ini adalah tempat parkir yang luas. Selain itu Hotel Indonesia juga menyediakan fasilitas rental motor.

The Munajat Backpaker (Jl. Malioboro 26, Phone 087739061777 | 0274 585138)

Sesuai dengan namanya The Munajat Backpaker, penginapan yang terletak di kawasan Malioboro ini menjadi salah satu jujugan favorit para pelancong. Harga yang murah, tempat yang bersih dan nyaman, serta lokasi strategis menjadi keunggulan penginapan ini. The Munajat Backpacker memiliki 7 kamar dengan fasilitas fan/ac.

Edu Hostel (Jl. Let Jen Suprapto No 17, Ngampilan, Phone: 0274 543295)

Edu Hostel merupakan hotel pertama di Jogja dengan konsep dormitory sehingga cocok bagi para solo traveler maupun backpacker. Dengan tarif Rp 80.000 per malam, wisatawan sudah mendapatkan beragam fasilitas seperti kamar ber-AC, sarapan, free wifi, dan akses komputer di lobi. Hotel ini juga dilengkapi dengan ruang bersantai yang nyaman dan luas serta rooftop yang bisa diakses siapa saja.

Losmen Setia Kawan (Jl. Sosrowijayan Wetan Gt 1/58A, phone: 0274 512452)

Tak hanya murah dan berada di lokasi strategis, Losmen Setia Kawan menawarkan tempat menginap yang cozy dan artistik. Losmen ini dilengkapi dengan tattoo dan oil painting gallery serta menyediakan informasi mengenai tempat-tempat wisata. Selain itu para pelancong juga bisa menikmati fasilitas internet cafe dan hotspot sambil mencecap secangkir kopi atau teh secara cuma-cuma.

Penginapan Happy/ Harum 2 (Jl Sosrokusuman DN 1/114. Phone: 0274 565670)

Bagi Anda yang backpackeran beramai-ramai bersama kawan, Penginapan Happy bisa menjadi pilihan sebab penginapan ini memiliki kamar yang bisa diisi oleh 6 orang. Asyik bukan? Lokasinya yang dekat dengan Stasiun Tugu, Jalan Malioboro, dan shelter TransJogja akan memudahkan akses Anda berwisata keliling kota. Soal harga dijamin cocok dengan kantong Anda.

Sumber : http://www.njogja.co.id/hotel-murah/inilah-5-penginapan-murah-di-jogja-bagi-para-backpaker/

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar