Daftar Lima Hotel Murah dan Strategis di Surabaya

shares |

Siapa bilang Anda tidak bisa menemukan hotel murah seratus ribuan di Surabaya? Banyaknya wisatawan yang mulai berkunjung atau menghabiskan liburan di Surabaya membuat banyak orang mulai melirik bisnis perhotelan dan penginapan. Pengusaha-pengusaha tersebut ada yang membangun hotel mewah dengan fasilitas berbintang, dan ada juga yang membangun hotel murah sederhana dengan fasilitas standar yang cukup nyaman saat ditempati. Jika Anda berencana berlibur ke Surabaya dengan dana yang minim, Anda tidak perlu khawatir. Berikut ini beberapa hotel murah di Surabaya dengan tarif seratus ribuan yang bisa Anda temukan.


Hotel Graha DPT 33
Hotel Graha DPT 33 berada di Jl. Darmo Permai Timur IV-33 Surabaya yang bertempat di lokasi yang cukup strategis, yaitu berada di pusat kota di ruas jalan Darmo Permai Timur sehingga memudahkan Anda untuk mengakses berbagai tempat di Surabaya. Tarif untuk menginap di hotel ini mulai dari Rp. 70.000 per malam dengan fasilitas pelengkap seperti restoran, layanan laundry, dan fasilitas lainnya.
Hotel Kayun
Hotel Kayun atau Sparkling Backpacker bertempat di Jl. Kayoon No. 2A-B Surabaya. Hotel ini merupakan hotel yang sangat cocok bagi Anda para backpacker. Letaknya sangat strategis karena dekat dengan Monumen Kapal Selam, Stasiun Kereta Api Gubeng, dan beberapa lokasi lainnya. Tarif yang dipatok per malam di hotel ini mulai dari Rp. 80.000 – Rp. 160.000 saja.
Da Rifi Hostel
Hotel ini beralamat di Jl. Duku II/190 Pondok Candra Indah Surabaya. Tarif yang dipatok untuk menginap per malam di hotel ini pun cukup murah. Hanya dengan harga mulai dari Rp. 70.000 per malam Anda bisa menginap di hotel ini dan menikmati berbagai fasilitas pendukung seperti layanan laundry, restoran dan fasilitas lainnya.
Hotel Gubeng
Hotel Gubeng terletak di Jl. Sumatra No. 18 Surabaya. Hotel ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan Stasiun Gubeng. Tarif yang dipatok untuk menginap di hotel ini mulai dari Rp. 90.000 – Rp. 160.000 per malam.
Hotel Bali
Hotel ini terletak di Jl. Makam Peneleh No. 77 Surabaya dan merupakan hotel bintang satu dengan tarif per malam yang cukup murah, yaitu mulai dari Rp. 100.000 per malam. Hotel ini memiliki sekitar 300 kamar. Selain harga yang murah, hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas lain seperti restoran, Pub, karaoke, dan fasilitas lainnya.
Jika Anda kebingungan mencari hotel yang murah di Surabaya, Anda bisa memilih salah satu dari kelima hotel di atas yang tarif per malam hanya sekitar seratus ribuan. Cukup murah bukan?

Sumber : http://indonesiaexplorer.net/daftar-lima-hotel-murah-dan-strategis-di-surabaya.html

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar