6 Tempat Nongkrong Murah di Bandung yang Asik

shares |

Di tengah aktivitas bisnis yang cukup tinggi, tempat nongkrong murah di Bandung juga sering dicari untuk sekedar refreshing ataupun kumpul bareng teman. Meskipun murah, namun tempat semacam ini juga cukup asyik dan seru karena umumnya dirancang dengan suasan ayang nyaman untuk pengunjung.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik Murah Di Bandung

1. Warung Nasi Kalong Bandung

Warung makan ini termasuk yang cukup populer bagi masyarakat Bandung, khususnya yang ingin kumpul bareng teman sambil menikmati makanan yang enak. Tempat kuliner yang berlokasi di Jalan RE Martadinata Bandung ini hanya buka pada malam hari. Salah satu menu khas Warung Nasi Kalong ini adalah nasinya yang berwarna hitam. Kok bisa? Sebenarnya nasi yang disediakan adalah jenis nasi merah. Namun nasi ini diolah lagi dengan kluwek dicampur dengan kelapa parut goreng, bawang merah, cabai, serta sejumlah bumbu lainnya yang membuatnya terasa lezat.

2. Rumah Makan Raja Rasa Bandung

Jika anda mencari menu makanan laut atau seafood, Resto Raja Rasa bisa menjadi pilihan utama. Sajian yang tersedia diantaranya kerang hijau, sop kepiting, krapu saus kecap, sop iga, kangkung hotplate, gurame bakar jimbaran, serta ayam bakar. Tempat kuliner yang terletak di Jalan Setra Ria Bandung juga cukup nyaman untuk ngobrol atau sekedar kumpul keluarga.

3. Rumah Makan Iga Bakar Si Jangkung

Tempat makan yang satu ini juga sangat populer di Kota Kembang terutama karena olahan menunya yang khas. Menu makanan iga bakar di tempat kuliner ini diolah sedemikian rupa sehingga tak ada lagi tulangnya. Belum lagi toppingnya yang variatif dari tomat, bawang merah, atau cabe rawit yang bsia anda pilih sesuai selera. Anda penasaran? Langsung saja coba menu dan juga kenyamanan suasana tempat makan unik dan murah yang beralamat di Jalan Cipaganti Bandung ini.

4. Kedai Nasi Goreng Mafia Bandung

Sesuai namanya, tempat makan tempat makan murah di Bandung ini hanya menyediakan menu khusus nasi goreng. Meskipun jenisnya hanya nasi goreng namun ragam olahannya cukup variatif. Diantaranya ada nasi goreng gangster, nasi goreng god father, nasi goreng triad, dan maish banyak lainnya dengan nama yang berbau mafia. Meskipun namanya cukup mengerikan, namun rasa nasi gorengnya bisa anda bandingkan dengan warung lainnya. Apalagi Kedai Nasi Goreng Mafia memiliki banyak cabang di berbagai wilayah di Bandung yang menandakan cita rasa dan suasana yang ditawarkannya bisa diterima para pemburu kuliner. Cabangnya diantaranya ada di Jalan Dipati Ukur 51, Jalan Purwakarta 28, Jalan Tjikoetra 198, ataupun di Jalan Jalaprang 24 Bandung.

5. Resto Jigoku Ramen Bandung

Tempat wisata kuliner Bandung ini juga cukup favorit dan populer bagi pecinta kuliner mie ramen. Berlokasi di Jalan Cikutra No. 143 Bandung anda akan disuguhi aneka olahan mie ramen, seperti king of jigoku ramen, jigoku ramen chicken terriyaki, jigoku ramen original, jigoku ramen sausage beef frank, jigoku ramen sirloin blavia, jigoku ramen ebi furai, ataupun jigoku ramen meat ball with BBQ sauce.

6. Waroeng Setiabudi Bandung

Berlokasi di Jalan Setiabudhi No 175, tempat kuliner ini juga asik buat nongkrong bareng temen ataupun pacar. Suasananya sangat nyaman dengan interior yang serba kayu. Untuk menu andalan warung ini adalah kue surabi yang proses pembuatannya dengan menggunakan tungku arang dari tanah liat sehingga rasanya sangat lezat. Ada Surabi Ayam Mayonaise, Surabi Keju Coklat, atau yang lainnya. Kumpul di tempat nongkrong murah di Bandung ini akan membuat anda merasa betah.

Sumber :

http://jalankemana.com/6-tempat-nongkrong-murah-bandung-asik/

 

 

 

 

 

Related Posts

1 komentar