Customer Service Bank Mitraniaga Tbk PT, Jakarta Raya
05.01 |
|
Bidang Pekerjaan:
Administrative & Customer Relationship
Gaji: Gaji Dirahasiakan
Deskripsi Pekerjaan
- Memberikan pelayanan pada calon nasabah dan nasabah yang ingin menutup atau membuka rekening dan mengadministrasikannya.
- Melakukan akses kedalam sistem komputer bank, sesuai dengan kewenangan yang diberikan dalam surat tersendiri.
- Menata usahakan check/ BG dan stop payment nasabah.
- Menata usahakan pembukaan deposito, mencetak bilyet deposito dan memberitahukan secara periodik kepada deposan atas deposito yang jatuh tempo.
- Mengirimkan/ memberikan rekening koran pada nasabah.
- Menerima dan melayani seluruh keluhan nasabah yang berhubungan dengan kualitas dan keakuratan pelayanan bank.
- Memonitor data black list calon nasabah sesuai dengan daftar yang dikeluarkan Bank Indonesia.
- Membuat surat referensi bank/ surat keterangan bank berdasarkan surat permohonan dari nasabah dan mencatatnya pada buku surat keluar, filling.
- Mencatat dan menghitung biaya-biaya yang timbul dari transaksi pada rekening nasabah seperti biaya buku check/BG, materai dan BIDD yang ada dalam buku besar.
- Membuat voucher-voucher atas transaksi yang terjadi pada bagian customer service dan kas kecil-umum.
- Melakukan cross selling product dan jasa khususnya non credit product.
- Mencatat dan mendistribusikan surat-menyurat yang ada di Cabang Pembantu.
- Melaksanakan penerapan Program Anti Pencucian Uang (APU) dan Pencegahan Pendanaan Teroris (PPT) :
- Memahami penerapan APU-PPT sesuai ketentuan yang berlaku
- Melakukan identifikasi dan verifikasi identitas nasabah baru yang sesuai dengan kebijakan dan prosedur APU-PPT bank dalam hal penerimaan nasabah baru
- Melakukan pengkinian atas profil dan data nasabah yang ada sesuai dengan prosedur dan kebijakan APU-PPT
- Memantau transaksi nasabah dan membandingkannya dengan profil nasabah, mempelajari dan memahami contoh-contoh transaksi keuangan mencurigakan
- Melaporkan secepatnya kepada supervisor sesuai jenjang organisasi saat menemukan transaksi keuangan mencurigakan.
- Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan atasan langsung sepanjang masih dalam lingkup pekerjaan front office/ pelayanan nasabah.
Persyaratan
- Usia maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal D3 segala jurusan
- Pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya
- Komunikatif, energik, berpenampilan menarik
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Mampu berkerja secara team maupun individual
Diiklankan sejak 31 May 2017 Ditutup pada 30 June 2017
0 komentar:
Posting Komentar