Customer Service Bank Mitraniaga Tbk PT, Jakarta Raya

shares |

Bidang Pekerjaan: 
Administrative & Customer Relationship

 

Gaji: Gaji Dirahasiakan

 

 Deskripsi Pekerjaan

  • Memberikan pelayanan pada calon nasabah dan nasabah yang ingin menutup atau membuka rekening dan mengadministrasikannya.
  • Melakukan akses kedalam sistem komputer bank, sesuai dengan kewenangan yang diberikan dalam surat tersendiri.
  • Menata usahakan check/ BG dan  stop payment  nasabah.
  • Menata usahakan pembukaan deposito, mencetak bilyet deposito dan memberitahukan secara periodik kepada deposan atas deposito yang jatuh tempo.
  • Mengirimkan/ memberikan rekening koran pada nasabah.
  • Menerima dan melayani seluruh keluhan nasabah yang berhubungan dengan kualitas dan keakuratan pelayanan bank.
  • Memonitor data black list calon nasabah sesuai dengan daftar yang dikeluarkan Bank Indonesia.
  • Membuat surat referensi bank/ surat keterangan bank berdasarkan surat permohonan dari nasabah dan mencatatnya pada buku surat keluar, filling.
  • Mencatat dan menghitung biaya-biaya yang timbul dari transaksi pada rekening nasabah seperti biaya buku check/BG, materai dan BIDD yang ada dalam buku besar.
  • Membuat voucher-voucher atas transaksi yang terjadi pada bagian customer service dan kas kecil-umum. 
  • Melakukan cross selling product dan jasa khususnya non credit product.
  • Mencatat dan mendistribusikan surat-menyurat yang ada di Cabang Pembantu.
  • Melaksanakan penerapan Program Anti Pencucian Uang (APU) dan Pencegahan Pendanaan Teroris (PPT) :
    • Memahami  penerapan APU-PPT sesuai ketentuan yang berlaku
    • Melakukan identifikasi dan verifikasi identitas nasabah baru yang sesuai dengan kebijakan dan prosedur APU-PPT bank dalam hal penerimaan nasabah baru
    • Melakukan pengkinian atas profil dan data nasabah yang ada sesuai dengan prosedur dan kebijakan APU-PPT
    • Memantau transaksi nasabah dan membandingkannya dengan profil nasabah, mempelajari dan memahami contoh-contoh transaksi keuangan mencurigakan
    • Melaporkan secepatnya kepada supervisor sesuai jenjang organisasi saat menemukan transaksi keuangan mencurigakan.
  • Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan atasan langsung sepanjang masih dalam lingkup pekerjaan front office/ pelayanan nasabah.

 Persyaratan

  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya
  • Komunikatif, energik, berpenampilan menarik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu berkerja secara team maupun individual

Diiklankan sejak 31 May 2017                        Ditutup pada 30 June 2017





Theola Augusta - Ap202

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar